Surga Trans

Overseas Tour 2020

FYI nih, Surga juga punya beragam tawaran menarik buat nemenin tahun baru di 2020. Nah ga usah tanggung-tanggung kali ini kita intip liburan...

Tamu Mancanegara

Liburan emang sayang banget ya kalo dilewatkan tanpa mengabadikan momen. Hmm rasanya berlaku untuk semua ya ...


Kalau sendiri aja bisa kenapa harus berdua? Yakin gak mau liburan bareng orang terdekat nih?


Banyak tempat yang dikunjungi kan makin seru


Sepanjang jalan bisa bikin kenangan tersendiri ya


Masak iya mau ninggalin keluarga dirumah? Seru loh liburan bareng keluarga


Kring... Kring ....
PT. Wisata Sumber Rejeki Keluarga
Ngijo regency A8, Karangploso, Malang, Jawa Timur
0822.3177.8091 (Yosa Surga)
0822.3346.5907 (Nana Surga)

email : surgatour@yahoo.co.id 



Belum ada Komentar untuk "Tamu Mancanegara "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel