Surga Trans

Cerita Andi

Kantor : Ngijo Regency A8, Jl. Raya Griya Permata Alam - Karangploso - Malang - Jawa Timur Telp. Kantor : (0341) 5052682 ...

Liburan dan Kenangan

Halo para generasi milenial diera 4.0, pasti sayang ya liburan tanpa abadikan momen terindah. Nah kali ini intip dulu yuk koleksi spot foto ala "SURGA"


Foto sekaligus kasih kode buat doi biar peka ya gengs


Rasanya pingin liburan ala jepang tapi apalah daya jauh banget! Gausah khawatir kesini aja yuk


Tau enggak kalo taman Kota Malang juga bisa bikin kamu punya foto yang cantik


Suka yang unik, klasik dan kental budaya?


Buat foto sekeluarga juga pasti seru


Mau yang bertema ceria, penuh warna dan unik? Tenang! Ada satu tempat yang wajib disambangi


"Ada lagi gak spot yang ala-ala luar negri gitu?" Banyak deh..!


" Segitu doang nih min? Oh jangan buru-buru Malang punya banyak kenangan !"


Foto sambil ninggalin pesan khusus buat netizen ya disini dong


Suasana asrinya bikin kamu dan aku betah disini, ciyeee ....


Tangga kehidupan yang mulai berkurang eksistensinya


Bunganya atau kamu yang cantik ni


Temukan pola kincir favoritmu


Barengan sama 3 singa ikon Kota Malang, tunggu apalagi


More Info : 
Kantor      : (0341) 5052682
Call / WA :
085292770717 - Mr. Toni (Director)
082231778091 - Mr. Yosa (Tour Supervisor)
082233465907 - Ms. Nana (Admin)

Social Media :
Website    : www.surgatrans.com
IG            : @surgatrans

E-mail :
surgatrans1@gmail.com
Surgatour@yahoo.co.id
cs@surgatrans.com



Belum ada Komentar untuk "Liburan dan Kenangan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel